Wednesday, June 15, 2011

Yeriko Irnando Christy

ini aku. pemilik dari blog ini. numpang memajang foto bentar. mohon jangan di protes.
nama saya Yeriko Irnando Christy. lahir di Semarang 25 Januari 1988. saat ini saya adalah mahasiswa jurusan seni musik di universitas negeri semarang angkatan 2006.
kenapa sampai saat ini saya tidak lulus-lulus. ya itulah problema yang sedang saya hadapi. but it's okay. dibawa happy aja. saat ini saya sedang mengerjakan skripsi saya yang berjudul "Peranan Efek Gitar Dalam Pertunjukan Musik Band Di Semarang". moga cepet kelar ya. mohon doanya. inilah wajah saya:

Yeriko Irnando Christy

Yeriko Irnando Christy

Yeriko Irnando Christy

Yeriko Irnando Christy

Yeriko Irnando Christy

Yeriko Irnando Christy

Yeriko Irnando Christy

Yeriko Irnando Christy
sumber : http://yerichrist.blogspot.com/2011/06/yeriko-second-day.html

0 comments:

Post a Comment